Menangkan Pemilu 2024, DPC Gerindra Pohuwato Siap Jalankan Strategi Politik Silaturahmi

TATIYE.ID (POLITIK) – Menghadapi Pemilu Tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pohuwato mulai merapatkan barisan melalui konsolidasi kader partai hingga pelosok desa.

Usai dilantik oleh Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Pohuwato, Amir Sidariman mengatakan, harapan dari Sekjen untuk Kader Gerindra agar dapat menjalankan tugas dalam memenangkan Gerindra di Tahun 2024.

“Setelah kami dilantik, oleh Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Ahmad Muzani, maka tugas besar dan berat yakni menghadapi momentum 2024,” ujar Amir, Ahad (16/10/2022).

Amir juga menjelaskan, jabatan Bupati Pohuwato yang saat ini di jabat oleh Ketua DPC Gerindra, Saipul A. Mbuinga, tidak akan membuat kader terlena dan tetap akan fokus memenangkan Partai Gerindra di Tahun 2024.

“Meskipun Ketua DPC Partai Gerindra Pohuwato, saat ini sebagai Bupati tapi kami kader tidak akan lengah dan fokus bagaimana memenangkan partai gerindra di Pemilu 2024,” ucapnya.

Selanjutnya, Amir Sidariman, menjelaskan bahwa Pemilu 2024 merupakan momentum yang tepat bagi Partai Gerindra untuk meraih suara terbanyak.

“Kami sudah bekerja, membentuk pengurus hingga tingkat ranting dan kader kader ini siap bekerja menghadapi pemilu 2024,” jelasnya.

Disisi lain, Amir membenarkan pertanyaan media terkait adanya strategi khusus dalam menghadapi pesta demokrasi akan datang.

“Gerakan Partai Gerindra mempunya strategi khusus, dengan mengelaborasi dengan DPP dan DPD. Jadi kami tengah menyusun itu sambil diarahkan oleh pengurus tingkat atas,” ujarnya.

Soal target Partai Gerindra Pohuwato, Amir mengaku mempunyai target besar tanpa memusuhi partai lain.

“Gerindra itu partai yang mempunyai pedoman yakni politik silaturahmi, kami tetap mengedepankan politik silaturahmi dalam mencapai target pemilu 2024,” tutupnya. (*)

Exit mobile version