Memaknai HUT Proklamasi, Ryan; Saatnya Generasi Muda Berperan Aktif

Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan F. Kono saat mendampingi Wali Kota Gorontalo Marten Taha pada acara apel pencanangan HUT kemerdekaan di halaman kantor walikota Gorontalo, Senin 1/08/2022).

TATIYE.ID (KOTA GORONTALO) – Kemerdekaan republik Indonesia yang raih para pejuang dahulu bukanlah perkara mudah. Sehingga sebagai generasi penerus Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan F. Kono meminta generasi muda saat ini untuk memaknai kemerdekaan ini dengan hal-hal positif demi kemajuan bangsa dan negara.

“Sebagai generasi muda kita harus memaknai bahwa kemerdekaan itu tidak diraih secara mudah. Tadi pak wali menyampaikan, kemerdekaan ini kita bisa analogikan di dalam pemerintahan itu dengan harus bekerja sebaik mungkin jangan sampai kemerdekaan yang telah diraih oleh pahlawan kemerdekaan nasional itu akan sia-sia,” kata Ryan F. Kono, Senin (1/08/2022).

Nah, jika dilihat dari sudut pandang pemerintahan tentunya harus diwujudkan pemerintahan yang baik, dan cepat dalam melayani masyarakat agar merasa puas dan outputnya adalah kesejahteraan warga.

“kita generasi muda harus bisa sekreatif mungkin dalam mengisi kemerdekaan ini. Bagaimana caranya? ya tentu dengan kegiatan positif yang bisa mengangkat nama daerah maupun negara kita sesuai bidang masing-masing,” jelas Ryan F. Kono. (*)

Exit mobile version