Melawan Godaan Korupsi Lewat Film Pendek Perempuan Penjaga Suami

Melawan Godaan Korupsi

TATIYE.ID (KABGOR) – Pemutaran film pendek ‘Perempuan Penjaga Suami’ menjadi malam puncak Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) Tahun 2020, digelar di lantai 1 Menara Pakaya Tower.

Film berdurasi 30 menit ini mengisahkan tentang peran aktif seorang istri (perempuan) yang menjadi penentu jabatan seorang suami dalam kariernya.

” Ya, film ini punya edukasi pembelajaran yang baik untuk ditonton. Godaan disetiap jabatan memang selalu ada di sekitar kita. Dan juga kita lihat sendiri dalam film ini, orang terdekat kita pun, yakni para istri punya peran penting untuk menjadikan suaminya baik atau buruk dalam amanah di setiap jabatan,” kata Kajari Kabgor Armen Wijaya.

Dengan film ini pula, menjadi peringatan bagi seluruh pemangku jabatan agar hati-hati dan selalu amanah dalam menjalankan jabatan.

Sementara itu secara terpisah, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo sangat mengapresiasi film ini. Menurutnya, film ini meski cukup singkat, namun pesan yang disampaikan cukup dalam.

” Saya salut dengan film ini. Sangat mendidik. Dan kita lihat bersama ada peran perempuan disitu khususnya kaum ibu. Maka kemungkinan ini kita akan minta ditonton oleh seluruh SKPD, khususnya kaum perempuan. Agar benar benar menjadi perempuan penjaga suami,” tandasnya.

Exit mobile version