Melalui Pelatihan, PT PETS Dan GSM Akan Maksimalkan Minat Usaha Pemuda Di Pohuwato

Tatiye.id – Demi mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dan siap terjun di dunia usaha di Kabupaten Pohuwato, PT. Puncak Emas Tani Sejahtera (PETS) bersama Gorontalo Sejahtera Mining (GSM) berkomitmen untuk memberikan pelatihan kepada masyarakat.

Hal itu diungkapkan oleh Muhammad Sofyan Nurdin selaku Land Management PT Pets dan GSM. Tidak hanya itu, pelatihan itu juga akan merangsang minat dan bakat usaha para generasi muda hingga benar-benar siap untuk terjun ke dunia usaha.

Ia juga mengatakan, kreativitas generasi muda di Kabupaten Pohuwato dalam dunia usaha sangat dibutuhkan untuk perkembangan daerah, ditambah lagi dengan letak Geografis yang terbilang cukup menguntungkan, maka dari itu diperlukan keseimbangan pemanfaatan SDA dan SDM.

“Selama ini kita belum melihat anak-anak muda membikin bisnis apa, kreativitas apa, kita juga belum lihat. Karena kan kedepan harus dimulai dari yang muda untuk mengembangkan kota ini,” ungkap Sofyan

Perusahaan juga berkomitmen untuk mendukung penuh apapun yang bisa membuat Daerah Kabupaten Pohuwato lebih maju kedepan serta memaksimalkan peran Disnakertrans Pohuwato.

“Intinya apapun di pohuwato ini pasti perusahaan akan perhatikan,” pungkasnya

Exit mobile version