Medali Sementara Poso Open Tournamen Taekwondo 2022, Gorontalo Sabet 11 Medali 

TATIYE.ID (SPORT) – Dua dojang yang mewakili Provinsi Gorontalo diajang Poso Open Tournamen Taekwondo 2022 terus memperlihatkan hasil yang cukup memuaskan. Ya, dari 30 taekwondoin yang diutus, saat ini wakil Gorontalo telah mengantongi 11 medali.

Bertanding di GOR Kasintuwu, Poso sejak 4-6 Maret 2022, sebanyak 340 atlet dari 16 klub atau dojang ambil bagian pada turnamen ini. Dan dihari pertama wakil Provinsi Gorontalo sudah meraih 4 medali emas, 1 medali perak dan 6 medali perunggu.

“Kita wakil Gorontalo tergabung dari dua dojang, yakni dojang bayangkara dan dojang RTC Isimu dengan total atlet 30 orang. Dan alhamdulillah di hari pertama kemarin kita sudah menurunkan 11 atlet dan berhasil meraih 11 medali juga,” kata sabnim Rahim kepada tatiye.id, Sabtu (5/03/2022).

Tambah Sabeum Rahim, dari 30 taekwondoin yang diboyong ke Poso, dua atlet diturunkan di nomor Poomsae dan sebanyak 28 taekwondoin di turunkan di kategori kyorugi.

“Masih ada empat atlet yang akan tampil besok kategori Kyorugi dari dojang RTC Isimu. Dan dari Dojang Bayangkara Paguat masih ada 14 atlet yang main juga di kategori Kyorugi,” jelasnya. (*)

Exit mobile version