Mayat Perempuan Ditemukan di Kos, Diidentifikasi Pegawai Bank Mandiri Gorontalo

Dok. Pixabay

TATIYE.ID (PERISTIWA) – Mayat perempuan ditemukan di kos Boliyohuto, Kabupaten Gorontalo, Selasa (17/1/2023) malam. Korban yang diindentifikasi merupakan karyawan Bank Mandiri Gorontalo ini pertama kali ditemukan oleh sahabatnya LT (saksi l).

Dalam kejadian itu, terdapat 4 saksi mata. Bermula saat korban menghubungi saksi LT melalui Video Call yang pada saat pembicaraan tersebut korban sempat memperlihatkan satu botol air mineral berisikan cairan berwarna merah muda dan satu bungkus kotak kecil berwarna biru.

Sontak saksi LT menanyakan kepada korban untuk apa itu dan korban mengatakan dengan alasan di kamarnya banyak serangga. Tak lama berselang korban langsung mematikan video call tersebut. Pada pukul 15.30 WITA, korban melakukan chatingan kembali melalui WhatsApp dengan saksi LT. Dalam percakapan itu, korban sempat memberikan pesan terkahir yang membuat saksi LT yang juga sahabatnya panik.

“Air yang tadi kita mo minum,” demikian pesan korban kepada saksi LT dalam laporan kepolisian.

Saksi LT yang khawatir, mendatangi kos korban yang berada di Kota Gorontalo. Setelah tiba disana, LT dan tiga saksi lainya mendapati korban tergeletak tak bernyawa dan dapati barang bukti air mineral dan cairan merah muda dan biru.

Kejadian nahas ini, menghebohkan warga Gorontalo khususnya di Kabupaten Gorontalo. Korban di lingkungan teman temannya dikenal sebagai sosok yang ramah dan pendiam.

Tidak ada yang mengetahui apa penyebab korban mengakhiri hidupnya entah karena masalah asmara atau masalah pekerjaan. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum. Saat ini korban kebumikan di Kabupaten Gorontalo.

Exit mobile version