Matran Tegaskan DPRD Gorut Konsisten Dalam Tugas dan Tak Perlu Diatur Pemerintah

Matran LasunteTatiye.id (Gorut) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Kabupaten Gorontalo Utara, Matran Lasunte, mengatakan, bahwa terkait dibawah kepemimpinannya Ketua DPRD Djafar Ismail dalam melaksanakan tugas-tugas kedewanan ini yang menyangkut dengan interpelasi dan pansus, sekaligus tak kalah pentingnya juga tentang tugas-tugas pembahasan anggaran serta reses, tentu itu adalah bukti dan tanggung jawab kami DPRD kepada masyarakat dibawah kepemimpinan Djafar Ismail yang sudah berpengalaman dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

“Semua ini terbukti dulu disaat Djafar Ismail, yang hari ini menjadi pimpinan DPRD bisa memenes waktu ketika dia menjadi ketua tim pemenangan Indra Yasin dan Thoriq Modanggu yang sekarang memimpin Kabupaten Gorontalo Utara,”ujar jubirsus pimpinan DPRD Gorut ini.

Disini kami sampaikan bahwa DPRD tetap konsisten dalam menjalankan tugas-tugasnya tanpa harus di atur-atur ataupun di Perintah. karena demikian kami DPRD  untuk menjalankan tugas dan fungsi pokonya itu mampu dijalankan bersama-sama.

“Apalagi disini yang mengatur itu adalah pimpinan DPRD yang cukup berpengalaman seperti Djafar Ismail yang dulu selain menjalankan fungsinya sebagai ketua DPRD dia juga menjadi ketua tim pemenangan Bupati dan Wakil Bupati yang sekarang memimpin pemerintahan yang ada di Gorontalo Utara ini,”jelas Aleg dua periode ini. (*)

Exit mobile version