Matran Sebut Kunjungan Suharso Menjadi Harapan Besar Untuk Pemkab Gorut

TATIYE.ID (GORUT) – Dari kunjungan kerja Menteri BAPPENAS, Suharso Monoarfa pada, Sabtu (9/10/2021) kemarin, disampaikan oleh Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Gorontalo Utara menjadi harapan besar untuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo Utara (Gorut).

Hal ini disampaikan oleh politisi senior PPP saat di wawancarai beberapa awak media d ruang kerjanya.

“Memang menurut informasi yang saya dapat, kunjungan menteri Suharso di Gorontalo Utara itu terkait dengan pelaksanaan gebyar vaksinasi. Namun disatu sisi Namun pemda sendiri, khususnya pak bupati telah menyiapkan sejumlah titik untuk dikunjungi pak menteri,” ujar Matran

Lanjut Matran, dimana saat ini Pemerintah sendiri memiliki harapan mengenai dukungan dari pak menteri dalam pelaksanaan pembangunan daerah.

“Sesuai informasi yang saya dapat Pemerintah sendiri memiliki harapan mengenai dukungan dari pak menteri dalam pelaksanaan pembangunan daerah,” katanya

Tambah Matran, pembangunan di Kabupaten Gorontalo Utara harus mendapatkan perhatian dari pak menteri, apalagi untuk program pembangunan yang dapat menunjang berbagai aspek terutam untuk ekonomi harus dapat dukungan.

“Dan untuk itu, kedatangan Menteri BAPPENAS tersebut harus memiliki kesan tersendiri terutama terhadap pembangunan daerah,” tandasnya. (*)

Exit mobile version