Matangkan Persiapan, Rajawali FC Bakal Jalani Friendly Match Dengan Sulut United

TATIYE.ID (SPORT) – Setelah menggelar seleksi pemain dan latihan beberapa pekan terakhir, Rajawali FC kini mempersiapkan diri melakoni laga eksebisi. Ya, untuk kali ketiga tim yang di manejeri Kaisar Suleman akan bertandang ke markas tim liga 2, Sulut United akhir Juni ini.

“Insyaallah rencananya tanggal 28 Juni kita bertolak ke Manado, dan tanggal 30 Kick Off lawan Sulut United,” ujar Kaisar Suleman, Selasa (21/6/2022).

Tambah Kaisar, laga uji coba ini merupakan kali ketiga bersama Sulut United. Pertama friendy match terjadi pada 2020 & 2021.

Untuk keberangkatan ke Manado sendiri semua pemain akan diboyong yakni sebanyak 35 pemain dan 10 official tim termasuk pelatih dan manajer.

“Seluruh pamain di ajak, 35 pemain di tambah 10 Official,” tambah Kaisar.

Sementara itu, ucapan terimakasih dan syukur juga tak lupa Pengurus Tim dan para pemain serta kelompok suporter setia Rajawali Gorontalo yakni Macan Hulondalo, mengucapkan banyak Terima kasih kepada Bapak Abdullah Gobel selaku Sponsor Utama klub Rajawali FC Gorontalo yang telah membantu Tim Rajawali Gorontalo untuk melakukan Try Out Ke Sulawesi Utara.

“Saya Menejer Tim Rajawali FC mewakili semua pemain, sporter dan manajemen Tim juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada sponsor utama Tim yakni pak Abdullah Gobel sehingga kami bisa melakoni laga uji coba ini,” pungkas Kaisar Suleman. (*)

Exit mobile version