Masyarakat Tapa Nikmati Pasar Murah Pemprov

Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim saat memberikan sambutan pada pasar murah di Kecamatan Tapa, Kabupaten Bone Bolango, Rabu (21/4/2021).

Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim saat memberikan sambutan pada pasar murah di Kecamatan Tapa, Kabupaten Bone Bolango, Rabu (21/4/2021).

TATIYE.ID (GORONTALO) – Pemerintah Provinsi Gorontalo kembali menggelar pasar murah, kali ini giliran masyarakat di Kecamatan Tapa, Kabupaten Bone Bolango, Rabu (21/4/2021) yang menikmati kebutuhan pokok dengan harga miring.

Sejumlah bahan pokok dijual dengan harga murah. Rica dijual Rp10.000 per 0,5 kg, ikan tuna Rp30.000 per kg. Ikan cakalang asap per 5 ekor dijual Rp25.000. ada juga beras, minyak goreng, aneka minuman ringan dan produk rumah tangga.

Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim saat membuka kegiatan menjelaskan, pelaksanaan pasar murah sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat. Terlebih saat ini situasi ekonomi serba susah di tengah pandemi covid-19 dan pelaksanaan bulan Ramadan.

“Bulan Ramadan kita harus bergembira, dalam arti semua kebutuhan pokok harus tersedia. Di sisi lain kita sekarang ini sedang pandemi covid 19. Oleh karenanya pemerintah harus berada di tengah – tengah masyarakat melalui pasar murah ini,” ucap Idris.

Sementara itu, Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli mengaprsiasi pelaksanaan pasar murah Pemprov Gorontalo. Ia berharap kegiatan seperti itu bisa juga dilaksanakan di kecamatan lain di Bone Bolango.

“Suatu kebahagiaan bagi saya bahwa ada perhatian bagi warga Bone Bolango. Sekaligus saya ingin sampaikan kalau boleh ditambah lagi untuk kabupaten Bone Bolango mungkin ada di Kabila, atau Suwawa, dimana saja yang penting itu untuk kesejahteraan masyarakat” ungkapnya. (Adv).

Exit mobile version