Masyarakat Restui Ryan Kono di Pilwako Gorontalo

TATIYE.ID (GORONTALO) – Politisi Partai Golkar, Ryan Kono mendapat dukungan masyarakat untuk maju sebagai calon Wali Kota Gorontalo 2024.

Pasalnya, sosok Ryan diyakini mampu melanjutkan kepemimpinan Wali Kota Gorontalo, Marten Taha yang masa dua periodenya akan berakhir 2 tahun lagi.

“Besar harapan kami agar Partai Golkar bisa memberikan rekomendasi kepada Pak Ryan untuk maju sebagai calon Walikota 2024,” ucap salah satu warga Liluwo, Herman Ibrahim, Minggu (2/9/2022)

Herman menambahkan, bahwa dirinya yakin dan percaya jika terpilih, Ryan Kono mampu melanjutkan program prioritas Marten Taha. Terutama pembangunan infrastruktur dan program sosial lainnya.

“Pak Ryan paling diunggulkan karena jabatannya saat ini adalah Wakil Wali Kota Gorontalo. Otomatis jika terpilih, Pak Ryan sudah tahu persis apa yang dia perbuat, terutama melanjutkan program prioritas Pak Marten,” terangnya.

Nada yang sama disampaikan Ismail Hasan. Pria yang berprofesi sebagai abang bentor mengatakan, bahwa Ryan Kono adalah sosok yang tepat untuk memimpin Kota Gorontalo kedepan.

Selain sebagai tokoh muda, Ryan juga memiliki pemikiran brilian untuk menata masa depan Kota Gorontalo ke arah yang lebih baik.

“Saya meminta Pak Ryan maju sebagai calon Wali Kota. Selain sudah berpengalaman, beliau juga sosok yang cerdas dan peka terhadap kondisi masyarakat” tutupnya (**)

Exit mobile version