Masyarakat Minta Yunus Nusi Jadi Perwakilan Paguat – Dengilo di Pilkada Pohuwato

TATIYE CHANNEL (POHUWATO) – Masyarakat Kabupaten Pohuwato, dalam dua hari ini dikejutkan dengan munculnya Spanduk yang bertuliskan “kami masyarakat Paguat – Dengilo hanya mau pak Yunus Nusi putra asli Paguat yang jadi Bupati Pohuwato Amiiiiiin”. Senin 08/10/2019

Subandrio Taib atau Rino, warga asal Kelurahan Siduan yang berprofesi sebagai petani ini adalah salah satu inisiator dalam pemasangan spanduk yang bertuliskan pesan singkat tersebut.

Ia mengatakan, pesan singkat tersebut bertujuan untuk menyampaikan kepada masyarakat Kabupaten Pohuwato, saat ini mereka meminta Yunus Nusi bisa menjadi perwakilan Paguat – Dengilo dalam pertarungan Pilkada Kabupaten Pohuwato.

“Kami masyarakat Kecamatan Paguat – Dengilo minta ti Pak Yunus Nusi untuk maju sebagai perwakilan dari ujung timur Kabupaten Pohuwato,” ujar Rino.

Selain diminta untuk jadi perwakilan Paguat – Dengilo, Yunus Nusi adalah salah satu putra Daerah Kabupaten Pohuwato yang berhasil membawa nama baik Kabupaten Pohuwato di tingkat Nasional dalam bidang olahraga sepakbola.

Ia juga menambahkan, di tengah banyaknya calon yang saat ini sudah menyatakan sikap, belum ada yang berasal dari dari Daerah Industri yaitu Kecamatan Paguat.

“Saat ini banyak calon, tapi belum ada satupun yang berasal dari Kecamatan Paguat, kami minta Yunus Nusi untuk jadi perwakilan kami dari Paguat dan Dengilo,” kata Rino.

Sementara itu, Yunus Nusi yang coba dikonfirmasi perihal spanduk permintaan dirinya maju Pilkada, belum bisa dihubungi. Informasi yang diperoleh dari orang dekatnya, saat ini Yunus Nusi sedang berada di luar negeri.  (*)

Exit mobile version