Masyarakat Masih Inginkan DSH Lanjutkan Perjuangannya Di DPD RI

TATIYE.ID – Masyarakat Provinsi Gorontalo masih menginginkan apa yang telah dilakukan oleh Dewi Sartika Hemeto atau yang dikenal DSH, dalam memperjuangkan nasib masyarakat terus dilanjutkan, karena sudah sangat dirasakan khususnya kalangan bawah, yang masih memerlukan sentuhan dan uluran tangan pemerintah dalam mengubah nasib masyarakat kearah yang lebih baik dan sejahtera dari sekarang ini.

Penuturan ini disampaikan oleh tokoh masyarakat Kecamatan Tolangohula Kabupaten Gorontalo Sutri Budi Utami dimana menurutnya, meskipun sudah 2 periode duduk sebagai Anggota DPD RI dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, namin ini dirasakan belum cukup dan masih harus terus dilanjutkan, karena masih banyak yang harus dilakukan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Apa yang telah dilakukan dan diberikan oleh DSH sudah sangat dirasakan oleh masyarakat. Namun kami merasakan ini belum cukup dan perlu ada keberlanjutan, sehingga tidak putus ditengah jalan. Olehnya itu kami berharap agar tetap maju dan melanjutkan perjuangan yang sudah dilakukannya,” tegas wanita yang juga menjabat sebagai PK Partai Golkar Tolangohula.

Lanjut menurut istri tercinta Kepala Desa Gandaria, DSH sudah memberikan bukti, sehingga masyarakat tahu siapa yang bakal diberikan kepercayaan dalam mengemban amanah dan aspirasi masyarakat ke pusat untuk diperjuangkan.

“Yang jelas masyarakat masih menginginkan DSH maju sebagai Wakil mereka di DPD melanjutkan apa yang telah diperjuangkan selama 2 periode. Tidak ada pilihan lain, harga mati DSH untuk 2024,” tandasnya.

Exit mobile version