Masya Allah, Santriwati Ponpes Salafiyah Syafi’iah Berhasil Rengkuh Juara Harapan II Tahfidz 20 Juz di STQH Nasional

TATIYE.ID (POHUWATO) – Sebuah prestasi membanggakan kembali di torehkan oleh salah satu santriwati Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iah, Nidaurahmi Mardani dalam ajang STQH Tingkat Nasional. Sabtu (23/10/2021).

Dari informasi yang di peroleh dari akun facebook Ponpes Salafiyah Syafi’iah Gorontalo, Nidaurrahmi Mardani berhasil merengkuh juara harapan II Cabang Hifdzil 20 Juz di STQH Tingkat Nasional XXVI yang di gelar di Sofifi, Maluku Utara, pada 16 – 25 Oktober 2021.

Sementara itu, Gus Aniq Nawawi salah satu pengasuh dan pimpinan ponpes Salafiyah Syafi’iah dalam akun facebook pribadinya menuliskan ucapan selamat dan rasa bangganya atas prestasi santriwati tersebut.

“Salah-satu santri teteh Dhohwa Fatra menjadi juara harapan II tajfidz 20 juz pada ajang STQH tingkat Nasional. Saya mendengar, saat pertama kali Nida (sang santriwati) datang ke pesantren salafiyah syafi’iyah (asrama tahfidz), dia belum “bisa” membaca Al-Qura’an,” tulis Gus Aniq dalam status Facebooknya.

“Jika kita melihat dia saat ini menjadi langganan tampil di ajang Nasional sampai menjadi juara, itu karena bimbingan, riyadhoh , dan doa dari sang guru juga masyayikh yang luar biasa. Semoga usaha-usaha semacam ini diberikan keistiqamahan oleh Allah,” pungkasnya.

Exit mobile version