Masya Allah, Ketua OSIS MAN 1 Kota Gorontalo Seorang Hafidz Al Qur’an

TATIYE.ID (GORONTALO) – Keberadaan para penghafal Al Qur’an di Provinsi Gorontalo saat ini mulai dirasakan oleh masyarakat provinsi yang dikenal dengan sebutan Serambi Madinah ini.

MAN 1 Kota Gorontalo yang merupakan madrasah terpopuler di Provinsi Gorontalo, beberapa hari lalu mencatatkan sejarah baru, dimana Ketua OSIS MAN 1 Kota Gorontalo yang baru, ternyata adalah seorang siswa yang juga merupakan seorang penghafal Al Quran.

Adalah Muhammad Syafri Laudiu, Ketua OSIS MAN I Kota Gorontalo periode 2021 – 2022, selain menuntut ilmu di MAN 1, juga merupakan santri Rumah Tahfiz Taqi Niode Kota Gorontalo.

Putra dari Drs. Abdurrahman Yusuf, M. Si, salah satu pejabat di Kantor Kemenag Kota Gorontalo, saat ini telah menyelesaikan setoran hafalan Al Qur’an hingga Juz 23.

“Alhamdulillah, ananda Syafri patut menjadi panutan bagi siswa lain. Menjadi seorang penghafal Al Qur’an sekaligus aktif di kegiatan OSIS apalagi menjadi Ketua, bukanlah hal yang mudah. Tentu ini menjadi kebanggaan bagi kami di MAN 1 Kota Gorontalo. Kami berharap Syafri mampu menjalankan amanah ini dengan baik,” Ujar Wakil Kepala Madrasah MAN 1 Kota Gorontalo, Meykie Daud, M. Pd. (*)

Exit mobile version