Masuk Nominasi Cawabup Kabgor, Asri : Saya Ini ASN, Butuh Proses

TATIYE CHANEL (KABGOR) – Asisten II Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo, Asri Tuna mulai sering disebut-sebut oleh sejumlah kalangan bakal maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabgor tahun depan.

Sejumlah parpol Kabgor yang berhak mencalonkan Bupati dan Wakil Bupati, mulai mendekati figur yang sudah malang melintang di dunia pemerintahan ini.

Pengalamannya di dunia pemerintahan itulah yang menjadi alasan kuat sejumlah Parpol di Kabgor melirik Asri Tuna. Isu yang beredar, Asri masuk sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup).

Jika seandainya ada Parpol yang mencalonkan dirinya nanti, apakah Asri sudah siap  menanggalkan seragam PNS nya untuk maju bertarung di Pilkada nanti ? Asri yang dihubungi Tatiye Chanel mengatakan, bahwa dirinya adalah seorang aparatur negara yang harus melalui sejumlah proses. “Saya ini ASN, butuh proses,” tandas Asri.

Asri menegaskan, sampai saat ini dirinya masih fokus membantu Bupati Nelson dalam menjalankan roda pemerintahan. “Sampai hari ini saya masih tercatat sebagai seorang pelayan masyarakat di dunia birokrasi. Jadi sekarang ini saya masih fokus membantu pak Bupati untuk menjalankan roda pemerintahan di Kabgor,” ujar Asri(*)

Exit mobile version