Masuk Kategori Sehat PDAM Se Gorontalo, Totok Bachtiar Terus Dorong Pelayanan Terbaik

TATIYE.ID (KOTA GORONTALO) – Peningkatan pelayanan air minum di Kota Gorontalo terus menjadi perhatian serius Dewan Pengawas (Dewas) PDAM Muara Tirta Kota Gorontalo. Predikat sehat oleh BPKP terkait pengelolaan keuangan juga menjadi salah satu indikator keberhasilan pelayanan yang telah dilakukan PDAM Muara Tirta.

“Peningkatan pelayanan air minum kepada masyarakat yang terus membaik sejak dua tahun terakhir menjadi bukti bahwa Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Muara Tirta, Kota Gorontalo dibawah kepemimpinan Direktur Lucky Paudi telah bekerja dengan baik,” ujar Totok Bachtiar, Jumat (30/09/2022).

Namun meski demikian, Totok Bahctiar mengatakan meski saat ini menjadi salah satu PDAM dengan predikat sehat oleh BPKP Gorontalo, sosok karismatik tersebut meminta agar PDAM Muara Tirta tidak terlena dan cepat puas dengan pencapaian hingga saat ini.

“Salah satu capaian terbaik PDAM Muara Tirta Kota Gorontalo sejak dua tahun terakhir, yakni terkait pelayanan keluhan masyarakat terkait air minum yang sudah lebih cepat penangannya. Meski demikian semua itu harus lebih ditingkatkan lagi sehingga kedepan kita jangan kemudian turun pelayanannya kepada masyarakat,” ungkap Totok Bachtiar.

“Saya berharap dengan apa yang telah diraih saat ini agar semua jajaran PDAM Muara Tirta Kota Gorontalo tidak cepat puas. Kedepan harus lebih baik lagi,” harapanya.

Tambah Totok, sejak tahun hingga saat ini PDAM Muara Tirta dengan dukungan yang sangat besar dari Pemerintah Kota Gorontalo terus memperbaiki pelayanan kepada masyarakat, selain itu tentunya peningkatan kualotas SDM yang terus mendapat perhatian.

“Alhamdulillah sumber daya manusia di lingkungan PDAM Kota Gorontalo terus kami bekali agar lebih baik lagi agar nanti kemudian dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dan terakhir tentunya terkait infrastruktur juga terus kami perbaharui demi menunjang pelayanan air bersih kepada semua masyarakat Kota Gorontalo,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version