Masih Eksis, Tiga Atlet Inkanas Gorontalo Masuk Pelatnas Persiapan Di Kejurnas FORKI

TATIYE.ID (SPORT) – Eksistensi pembinaan prestasi karate Pengprov INKANAS Gorontalo ternyata diam-diam menghanyutkan. Pasalnya tiga atlet binaan pelatih Ricky Dama tersebut kini terpanggil mengikuti pelatnas PB INKANAS persiapan Kejurnas FORKI di Padang, Sumatera Barat tahun 2022.

“Saya bersyukur para atlet binaan INKANAS Gorontalo masih konsisten baik latihan maupun pencapaian prestasi di level nasional. Dan buktinya ada tiga karateka INKANAS Gorontalo yang sekarang menjalani pelatnas di PB INKANAS,” kata Ricky Dama yang juga pelatih karate di PPLP Gorontalo tersebut, Jumat (23/09/2022).

Tiga nama atlet INKANAS Gorontalo yang saat ini mengikuti pelatnas yakni Kadet Kumite Perorangan Putra -52 Kg Moh Rafael Lainto, Junior Kumite Perorangan Putrí -59 Kg Najwa Sabila Habibie, dan Youone Isabela Mawikere U-21 Kumite Perorangan Putri-55 Kg.

Ricky juga menambahkan, terpanggilnya tiga atlet binaannya di pelatnas tidak lain karena capaian prestasinya beberapa waktu lalu.

“Ketiganya terpanggil karena prestasinya meraih Medali Pada Kejurnas FORKI di Soreang Bandung Tahun 2021,” tambahnya.

Sehingganya Ricky kembali mengucapkan terima kasih kepada semua atlet binaannya atas konsistensi selama ini dalam latihan. Ia berharap kedepan bukan hanya tiga tapi lebih dari itu karateka INKANAS Gorontalo yang dipercaya untuk membela PB INKANAS di ajang nasional Kejurnas FORKI nantinya. (*)

Exit mobile version