Masih Diinginkan Di DPRD Provinsi,Sun Biki Masih Perkasa Di Dapil Boliyohuto Cs

TATIYE ID – ketokohan dan nama besar sosok seorang kader Golkar Sun Biki rupanya sudah mendarah daging, dan sulit untuk dihilangkan di hati masyarakat, khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) Boliyohuto Tibawa Cs. Pasalnya hingga sosok senior dipartai Golkar ini, masih sangat perkasa dan masih tetap diinginkan untuk bertahan dan maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 untuk DPRD Provinsi Gorontalo.

Saat berbincang-bincang dengan awak TATIYE ID, PK Golkar Tolangohula Sutri Budi Utami mengatakan, hingga saat ini masyarakat Dapil Boliyohuto Tibawa Cs belum bisa melupakan sepak terjang seorang Sun Biki dalam memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat yang selama ini di emban oleh pria yang dikenal sangat akrab dengan masyarakat, bahkan seperti tanpa ada sekat sedikit pun.

Gagal dalam Pilkada 2005 yang saat itu berpasangan dengan Rustam Akili, dikatakan Sutri Budi Utami tidak menjadikan semangat Sun Biki dalam memperjuangkan nasib masyarakat kecil menjadi semakin kendor, malahan dijadikan suatu pengalaman besar, dan mengambil prinsip, banyak jalan untuk memperjuangkan nasib masyarakat menuju kearah yang lebih maju, jauh dari ketertinggalan, dan melepaskan dari kemiskinan.

Olehnya itu dikatakan, banyak masyarakat khususnya di Dapil ini sangat mengapresiasi langkah Sun Biki, serta masih menginginkan agar beliau masih dapat melanjutkan apa yang menjadi keinginan masyarakat dan terus memperjuangkan, sehingga masyarakat sudah tidak lagi berada dibawah garis kemiskinan dan jauh dari ketertinggalan.

“Apa yang dibuat oleh beliau, sudah sangat dirasakan oleh masyarakat kecil. Beliau telah banyak menorehkan tinta untuk membantu setiap permasalahan yang dirasakan masyarakat. Olehnya itu masyarakat masih tetap menginginkan bapak Sun Biki tetap maju pads Pileg 2024, dan masyarakat pasti akan tetap mendukung dan memilihnya menjadi perwakilan mereka di Parlemen Provinsi,” terangnya.

Exit mobile version