Masa Jabatan NKRI Segera Berakhir, Faisal Mohi: Rusli-Idris Pemimpin yang Komitmen Terhadap Pembangunan Gorontalo

TATIYE.ID (BONEBOL) – Masa jabatan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan Wakil Gubernur Idris Rahim akan segera berakhir pada 12 Mei 2022 mendatang.

Berbagai kebijakan maupun capaian 4 program unggulan yang digagas selama 2 periode, dinilai sangat menyentuh dan berdampak positif terhadap seluruh masyarakat Gorontalo.

“Tentu saya sangat mengapresiasi kinerja maupun capaian program pembangunan yang digagas Pak Rusli dan Pak Idris. Karena mereka telah banyak melahirkan kebijakan yang berdampak positif terhadap masyarakat Gorontalo” kata Anggota DPRD Bone Bolango, Faisal Mohi, Selasa (10/05/2022)

Politisi PPP itu menyebut, bahwa kerja keras dan karya nyata yang ditunjukan pasangan dengan slogan NKRI tentu sangat berjasa bagi rakyat Gorontalo. Hal itu kata dia membuktikan bahwa Rusli Habibie dan Idris Rahim merupakan sosok yang komitmen terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Sebagai wakil rakyat Bone Bolango, saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Rusli dan Pak Idris yang telah ikhlas bekerja dalam membangun Gorontalo. Jika ada persoalan yang dinilai kurang, maka itu hal yang manusiawi…,”

“Karena tidak ada manusia yang sempurna. Semua pasti punya kekurangan dan kelebihan. Jika ada yang dinilai masih kurang, kami berharap bisa diperbaiki oleh pemimpin selanjutnya” tandasnya. (**)

Exit mobile version