Marten Taha Tinjau Pendistribusian Migor Kepada 14.393 KPM Di Kota Gorontalo 

TATIYE.ID (KOTA GORONTALO) – Bantuan minyak goreng (Migor) dari pemerintah pusat kembali didistribusikan kepada 14 ribu 393 masyarakat Kelompok Penerima Manfaat (KPM) Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo yang turut dipantau langsung Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, Senin (11/04/2022).

Bantuan minyak goreng ini kata Marten adalah tindaklanjut dari program Bantuan Pangan Non Tunai oleh pemerintah pusat. Dimana tujuan mendasarnya adalah untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan minyak goreng sebagai kebutuhan pokok yang belakangan ini mengalami kelangkaan dengan harga cenderung naik.

“Seperti diketahui bersama, minyak goreng saat ini langka dan mahal. Olehnya, pak presiden memberikan bantuan kepada mereka penerima bantuan pangan non tunai untuk bantuan minyak goreng dimana masing-masing sebesar Rp 100 ribu perbulan yang diterimakan sekaligus selama tiga bulan dengan total Rp 300 ribu rupiah,” kata Marten Taha, Senin (11/04/2022).  

Walikota dua periode tersebut juga berharap pendistribusian minyak goreng ini dapat secepatnya dilakukan sebelum lebaran Idul Fitri kepada semua masyarakat Kelompok Penerima Manfaat KPM yang tersebar di tiga kelurahan, yaitu Heledula’a Utara, kelurahan Tomulobutao Selatan dan Tamalate. (*)

Exit mobile version