Marten Taha Targetkan Golkar Raih 10 Kursi DPRD Kota di Pemilu 2024

TATIYE.ID – Ketua DPD Golkar Kota Gorontalo Marten Taha menargetkan 10 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo pada Pemilihan Umum (Pemilu) pada tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Marten Taha saat memberikan sambutan pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Kota Gorontalo yang dilaksanakan di Century Beach Kota Gorontalo.

Lebih lanjut, Walikota Gorontalo tersebut menuturkan bahwa dengan bertambahnya jumlah kursi di DPRD Kota menjadi 30 menjadi spirit tersendiri untuk meraih kemenangan mutlak.

“Tahun 2024 nanti Golkar Kota menargetkan 10 kursi,” ungkap Marten Taha diiringi tepuk tangan seluruh peserta rakerda.

Marten pun menambahkan bahwa target 10 kursi tersebut bisa dicapai dengan kerjasama seluruh kader Golkar yang ada di Kota Gorontalo.

“Kekuatan besar Golkar ada di tangan kader, hari ini Golkar memiliki ribuan kader terbaik dan memiliki integritas yang tinggi,” tegasnya.

Turut hadir pada kegiatan Rakerda tersebut Ketua DPD Golkar Provinsi Gorontalo Rusli Habibie, Anggota Komisi VIII DPR RI Idah Syahidah Rusli Habibie dan seluruh fungsionaris Golkar Provinsi Gorontalo.

Exit mobile version