Marten Taha Siapkan Bonus Untuk Atlet Peraih Medali PON XX Papua

TATIYE.ID (PEMKOT) – Sebanyak 18 atlet dan official asal Kota Gorontalo yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 Papua, mendapat dukungan dari Wali Kota Gorontalo, Marten Taha.

Bahkan secara terang-terangan mantan ketua KONI Provinsi Gorontalo itu menegaskan, akan memberikan bonus kepada atlet berprestasi peraih medali PON Papua.

“Saya sudah siapkan anggaran untuk memberikan bonus kepada para atlet berprestasi. Jika ada diantara mereka yang akan membawa pulang medali, saya hadiahkan sebuah rumah” ujar Marten Taha saat melepas 18 atlet dan official PON XX 2021 Papua di rumah jabatanya, Senin (20/09/2021)

Sementara itu, Pimpinan Kontingen Provinsi Gorontalo, Yakub Tangahu memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dukungan Wali Kota Gorontalo Marten Taha. Menurutnya, kepedulian Marten Taha patut menjadi contoh bagi kepala daerah lain.

“Harapan saya agar kepala daerah lain bisa mengikuti rencana baik Wali Kota Gorontalo, untuk bisa memberikan bonus kepada para atlet yang akan berlaga di PON Papua nanti. Karena atlet PON asal Gorontalo ini bukan hanya mereka yang berasal dari Kota Gorontalo. Mungkin kepala-kepala daerah lain bisa melakukan hal yang sama seperti bapak walikota” katanya.

Akhir penyampaian, dia berharap agar masyarakat Gorontalo dapat memberikan support kepada para atlet yang akan bertanding di PON Papua.

“Harapan kami agar masyarakat bisa memberikan dukungan dan doa kepada para atlet dan official asal Gorontalo yang akan berlaga di PON Papua hingga mendapatkan hasil yang maksimal” pungkasnya. (**)

Exit mobile version