Marten Taha Serahkan Bantuan Korban Banjir Bandang Manado

Penyerahan bantuan khusus korban banjir bandang oleh Walikota Gorontalo Marten A. Taha kepada Walikota Manado GS. Vicky Lumentut, di depan kantor Walikota Manado, Kamis (21/01/2021)

TATIYE.ID (PEMKOT) – Banjir bandang yang melanda sejumlah wilayah di Kota Manado Sulawesi Utara (Sulut), mengundang perhatian dari Pemerintah Kota Gorontalo.

Walikota Gorontalo Marten Taha bersama rombongan Pemerintah Kota Gorontalo secara langsung menyerahkan bantuan berupa beras, mie instan, popok bayi dan lain sebagainya, kepada korban banjir bandang melalui Walikota Manado Godbless Sofcar Vicky Lumentut, di Kantor Walikota Manado, Kamis (21/01/2021).

Marten mengatakan, bantuan tersebut adalah wujud kepedulian antar sesama dan rasa kemanusiaan, demi meringankan beban korban bencana banjir bandang yang melanda sejumlah wilayah di Kota manado.

“Bantuan ini diserahkan sebagai wujud kepedulian kami terhadap saudara-saudara yang ada di Kota manado. Ketika kami mendengar bahwa di Manado tertimpa musibah banjir dan tanah longsor, bahkan dilaporkan sampai menelan 6 korban jiwa, maka kami dari pemerintah Kota Gorontalo, Baznas Kota Gorontalo, dan Bank SullutGo, menyerahkan secara langsung bantuan tersebut melalui Walikota Manado GS. Vicky Lumentut,” ujarnya.

Selain menyerahkan bantuan, Marten juga menjalin silaturrahmi bersama Walikota Manado GS. Vicky Lumentut.

“Berhubung sudah lama kami tidak ketemu, maka kesempatan ini juga saya gunakan untuk bersilaturahmi bersama Walikota Manado GS. Vicky Lumentut,” katanya.

Marten berharap bantuand dari Pemerintah Kota Gorontalo dapat bermanfaat dan bisa dinikmati oleh para korban bencana.

“Kami hanya dipisahkan secara administratif. Namun persaudaraan, persahabatan, dan kekeluargaan kami masih tetap satu dan terjalin dengan baik. Jika ada saudara yang tertimpa musibah, maka itu juga merupakan penderitaan kami,” tutupnya (*).

Exit mobile version