Marten Taha Resmi Lepas 100 Jamaah Umroh PT. Hanan Nusantara Tour & Travel

TATIYE.ID (KOTA GORONTALO) – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha resmi melepas keberangkatan 100 jamaah umroh asal Kota Gorontalo, Selasa (01/11/2022). Wali Kota dua periode tersebut juga tidak lupa mengucapkan syukur usai Pandemi Covid19 karena aktivitas masyarakat termasuk ibadah umroh bisa dilakukan kembali.

“Alhamdulillah setelah dua tahun masa Pandemi Covid-19 ini akhirnya ibadah umroh maupun haji sudah bisa di gelar,” kata Marten Taha.

Tidak lupa juga Marten senantiasa berdoa mengharapkan keselamatan atas perjalanan umroh jamaah. Sebab dari berbagai pengalaman tidak jarang juga ada jamaah yang luput dari pantauan panitia pelaksana. Sehingga ia menyampaikan apresiasi kepada PT. Hanan Nusantara Tour & Travel Cabang Gorontalo yang selama ini belum memiliki catatan buruk dalam mengawal jamaah haji maupun umroh Kota Gorontalo.

“Sebelum Covid-19, ada keluhan 200 jamaah haji Kota Gorontalo yang terlantar di Hotel Jakarta karena tidak bisa berangkat, tapi itu bukan jamaah umroh PT. Hanan Nusantara Tour&Travel Cabang Gorontalo. Karena treck record travel umroh ini sudah terbukti 27 kali telah mengantar jamaah ke tanah suci,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version