Marten Taha Lepas 18 Atlet dan Official Kota Gorontalo Menuju PON XX Papua

TATIYE.ID (PEMKOT) – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha resmi melepas keberangkatan 18 atlet dan official asal Kota Gorontalo, yang akan membela kontingen Provinsi Gorontalo pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 Papua.

Prosesi pelepasan ini digelar di Rumah Dinas Wali Kota Gorontalo dengan harapan para atlet dan official, bisa membawa nama harum daerah dan dapat membawa pulang medali sebanyak-banyaknya, baik itu medali emas, perak, maupun perunggu.

“Para atlet dan official asal Kota Gorontalo ini merupakan kebanggaan pemerintah kota dan masyarakat. Untuk itu saya berharap, mereka bisa memperoleh prestasi gemilang dan dapat membawa nama harum Provinsi Gorontalo di ajang PON XX 2021 Papua” ujarnya, Senin (20/09/2021)

Wali Kota Gorontalo dua periode itu berpesan kepada para atlet dan official, dapat menjalin komunikasi yang baik dan bisa menjaga sikap di lapangan maupun di luar lapangan.

“Laksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya. Sebab tugas ini tidaklah mudah. Karena diatas pundak kalian dipertaruhkan nama baik Provinsi Gorontalo ,,,”

“Pesan saya, tetap jaga kekompakan dan kesehatan serta dapat menghargai antar sesama ketika akan berlaga di PON XX 2021 Papua nanti” tutupnya (**)

Exit mobile version