Marten Taha Lantik 7 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Prosesi pelantikan tujuh pejabat pimpinan tinggi pratama dilingkup Pemkot Gorontalo.

TATIYE.ID (PEMKOT) – Sebanyak tujuh pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemkot Gorontalo dilantik dan dikukuhkan oleh Wali Kota Marten Taha, di Bandayo Lo Yiladia, Jumat (16/07/2021).

Dari tujuh orang pejabat yang dilantik, tiga diantaranya menduduki jabatan baru. Sedangkan empat pejabat lainnya masih menduduki jabatan lama.

Dalam sambutannya, Wali Kota Gorontalo Marten Taha berpesan kepada pejabat baru, dapat melaksanakan tugasnya dengan sungguh-sungguh, serta amanah menjalankan tupoksi dan selalu menjalin kerjasama dengan pihak terkait guna mewujudkan pelayanan publik lebih baik.

“Meskipun tugas dari seorang pejabat itu bersifat spesifik dalam praktiknya, namun diharapkan tidak terlepas dari peran unit kerja lain,,,”

“Koordinasi, integrasi, sinkronisasi dan simplifikasi harus menjadi perhatian. Agar kinerja pejabat menjadi satu kesatuan yang utuh dari sistem pelayanan publik di Kota Gorontalo” ujarnya

Disamping itu, orang nomor satu di Kota Gorontalo itu meminta agar para pejabat harus berperan aktif dan terus berkoordinasi dengan seluruh komponen pemerintahan lainnya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini setiap pejabat menjadi pelopor di lingkungan keluarga dan lingkungan kerja, untuk saling mengingatkan antar satu sama lain dalam menerapkan protokol kesehatan,,,”

“Tunjukkan kinerja terbaik, dedikasi dan loyalitas dalam bekerja untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas. Sehingga dapat memberikan kenyamanan di lingkungan kerja masing-masing” pungkas Wali Kota Gorontalo dua periode itu.

Berikut daftar tujuh pejabat yang dilantik:

  1. Nuryanto, AK, M.Ec.Dev, Ca pada jabatan tinggi pratama Kepala Badan Keuangan Kota Gorontalo.
  2. DR. Muhammad Kasim, S.Si.Apt, M.Sc pada jabatan tinggi pratama Kepala Dinas Kesehatan Kota Gorontalo.
  3. Dra. Hj. Nulika Melati Soeparman pada jabatan tinggi pratama Asisten Administrasi Umum Setda kota Gorontalo.
  4. Hj. Asna Rahim, SH pada jabatan tinggi pratama Staf Ahli Bidang Ekonomi, Kuanganan dan Pembangunan Setda Kota Gorontalo.
  5. Drs. H. Deddy Arfandy Kadullah, M.Si pada jabatan tinggi pratama Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Gorontalo.
  6. dr. Endang Ilato, SH, MM pada jabatan tinggi pratama Direktur RSUD. Aloei Saboe Kota Gorontalo.
  7. Drs. Arifin Mohammad, MH pada jabatan tinggi pratama Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Gorontalo. (**)
Exit mobile version