Matran Lasunte : Jawaban Interpelasi Bupati Akan Disampaikan Secara Tertulis

TATIYE.ID (GORUT) – Mengenai jawaban tambahan tentang interpelasi yang akan disampaikan oleh Bupati secara tertulis nanti , Matran Lasunte selaku juru bicara pimpinan mengatakan, atas kesepakatan kami tadi dengan Bupati, Beliau akan menyampaikan jawabannya secara tertulis.

“penyampaian yang akan disampaikan oleh Bupati ini adalah pertanyaan tambahan ataupun pendalaman yang disampaikan oleh teman-teman DPRD secara lisan,” ujarnya.

Matran yang juga selaku Wakil Ketua Komisi I ini menyampaikan, bahwa untuk tarket dari kami Komisi I sendiri untuk dapat menggelar rapat, itu sesuai jawaban dari Bupati kapan masuknya.

“Tentunya dalam rapat itupun kami akan merumuskan apa yang menjadi materi pertanyaan, baik itu materi awal yang kita sampaikan kepada Bupati, ataupun terkait jawaban Bupati mengenai materi pertama, serta pertanyaan tambahan yang tentunya mempunyai jawaban tambahan juga yang akan kami bahas di tingkat Komisi”katanya

Matran menambahkan, bahwa tentu semua itu akan kami rangkum untuk menjadi satu keputusan DPRD mengenai hak interpelasi yang telah kita gelar hari ini. (*)

Exit mobile version