Marciano Rencananya Lantik Langsung Pengurus KONI Gorontalo

TATIYE.ID (SPORT) – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Gorontalo periode 2023-2027 akan dilantik Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman. Pelantikan rencananya berlangsung di Hotel Grand Q, Kota Gorontalo Kamis (15/6/2023).

“Ketua umum KONI Pusat rencananya hadir langsung di acara pelantikan nanti,” kata Sekertaris Umum KONI Gorontalo terpilih Abdullah Pala kepada awak media di sekretariat KONI Gorontalo, Rabu (31/5/2023).

Pelantikan pengurus KONI Gorontalo periode 2023-2027 juga akan dihadiri Pj. Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya, Ketua DPRD, Sekda Gorontalo, forkopimda, bupati/walikota, perwakilan Pengprov Cabang Olahraga (Cabor) anggota KONI Gorontalo, dan ketua KONI kabupaten/kota.

“Hari ini kita panitia akan rapat guna mempersiapkan segala sesuatu terkait tekhnis acara pelantikan nanti,” ujar Abdullah Pala.

Diketahui, pengurus KONI Gorontalo periode 2023-2027 disusun tim formatur yang ditetapkan dalam Musorprov KONI Gorontalo pada Senin 17 April 2023 lalu. Dalam Musorprov tersebut MN. H. Fikram Az. Salilama, S.Ip terpilih sebagai ketua KONI secara aklamasi. Selanjutnya dia memimpin tim formatur dengan anggota Yakub Tangahu dan Ridwan Bobihoe untuk menyusun kepengurusan. (*)

Exit mobile version