Maqna Hotel Gorontalo Gelar Aksi Donor Darah

TATIYE.ID (GORONTALO) – Manajemen Maqna Hotel Gorontalo kembali menggelar aksi donor darah dengan tema “Blood For Humanity” Rabu (24/11/2021)

Aksi donor darah kali ini, merupakan bentuk kolaborasi bersama pihak PMI Kota Gorontalo dalam rangka memperingati HUT Maqna Hotel yang sebelumnya jatuh pada tanggal 15 November silam.

kegiatan ini diikuti oleh seluruh karyawan, sejumlah pegawai instansi, serta masyarakat umum dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Alya Basalama selaku HRM Maqna Hotel mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud dari partisipasi pihaknya dalam memenuhi kebutuhan stok darah yang dapat digunakan kembali oleh masyarakat Gorontalo.

“Alhamdulillah kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun. Dan biasanya dalam setahun, kami dapat menggelar aksi donor darah ini tiga sampai empat kali” ujarnya.

Berdasarkan jumlah undangan yang disebarkan lewat media sosial, pihak manajemen hotel menargetkan sebanyak 50 kantong darah.

“Target kami 50 kantong darah. Semoga bisa bermanfaat dan dapat membantu memenuhi kebutuhan stok darah. Tak lupa juga kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang dengan tulus sudah membantu sesama manusia dengan mendonorkan darahnya” tandas Alya. (**)

Exit mobile version