Mantan PLT Sekda Gorut Tutup Usia, Wakil Ketua DPRD Gorut Didaulat Bawakan Sambutan Keluarga

TATIYE.ID (GORUT) – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Kabupaten Gorontalo Utara, Hamzah Sidik Djibran, pada Jumat (5/3/2021) diberikan daulat untuk membawakan sambutan keluarga pada pelepasan jenazah mantan PLT Sekertaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Almarhum H. Jusuf Lasunte.

Wakil Ketua DPRD Gorut, Hamzah Sidik Djibran pada saat memberikan sambutan keluarga, mengatakan bahwa Almarhum ini adalah salah satu putra Daerah terbaik yang dimiliki oleh Gorontalo Utara. Pasalnya semasa hidupnya Almarhum mempunyai dedikasi tinggi terhadap Daerah ini.

“Semasa aktif Almarhum pernah menjabat di Pemerintahan Daerah Kabupaten Gorontalo Utara sebagai PLT Sekda, dan juga Asisten satu,”katanya

Perlu kami sampaikan pula, bahwa Almarhum semasa hidupnya adalah orang yang baik, dan tidak pernah meresahkan keluarga. Sehingga barangkali disini kamipun sebagai keluarga memohonkan maaf bila mana Almarhum mempunyai kesalahan yang tidak di sengaja maupun disengaja.

“Saya atas nama keluarga besar menyampaikan banyak terimakasih kepada para hadirin yang telah menyempatkan Waktu bersama-sama hadir di tempat ini untuk menghantarkan Jenazah Almarhum ke peristrahatan terakhir. Dan juga memohonkan Do’a dari bapak ibu sekalian, muda-mudahan keluarga yang ditinggalkan mendapat kesabaran, ketabahan dalam menghadapi musibah ini, sekaligus dapat mengembangkan nilai-nilai baik yang pernah dilakukan oleh Almarhum semasa hidupnya,”ungkapnya.

Turut Hadir bersama dalam pemakaman ini, jajaran Pemerintah Daerah Gorontalo Utara, Anggota DPRD Gorontalo Utara, para tokoh Agama, Tokoh Adat, dan juga Sekertaris Daerah Buol. (*)

Exit mobile version