Mantan Atlet Biliar Gorontalo Siap Bertarung di Pileg 2024

TATIYE.ID (POLITIK) – Mantan pebiliar Gorontalo, Hasyim Gawa atau akrab disapa Mimo nampaknya tidak main-main dengan niatnya bertarung di arena Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024. Tidak tanggung-tanggung saat ini Mimo sudah memiliki pendukung fanatik yang menamakan diri mereka Sahabat HG.

“InsyaAllah saya serius dan siap mengabdikan diri sebagai wakil rakyat,” ujar Hasyim Gawa yang juga Ketua Pengurus Provinsi Cabang Olahraga Kurash atau Federasi Kurash Indonesia (Ferkushi) Gorontalo tersebut, Selasa (30/5/2023).

Hasyim yang maju di Daerah pemilihan (Dapil) Empat Kota Timur-Kota Utara, Kota Gorontalo itu mengaku sebagai pendatang baru di dunia politik. Tapi hal itu bukan sebuah halangan, sebab sosok yang juga pengusaha muda di bidang property tersebut diam-diam sudah lama belajar banyak hal tentang politik.

“Saya memang pendatang baru di politik, tapi semua berawal dari niat lillahitaala untuk bagaimana saya bisa mengabdikan diri untuk agama dan daerah melalui jalur politik,” lanjut Hasyim.

Sementara terkait target di Pileg sendiri, Hasyim mengaku target 4.000 suara siap diraihnya nanti.

“InsyaAllah dengan ridho Allah SWT, saya target 4.000 suara, aamin ya rabbal alamin,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version