Mantan Aleg Pohuwato Berkumpul, Ada Apa ?

TATIYE CHANNEL (POHUWATO) – Dengan terlantiknya 25 Anggota PDRD Kabupaten Pohuwato periode 2019-2024, maka sudah dipastikan masa jabatan periode sebelumnya telah berakhir.

Akan tetapi, akhir-akhir ini pengguna sosial media di hebohkan dengan adanya postingan salah satu mantan aleg dengan mengunggah foto kebersamaan mereka.

Berbagai spekulasipun muncul dari msyarakat. Ada yang mengatakan bahwa itu adalah konsilidasi dalam menentukan siapa calon yang akan mereka menangkan pada Pilkada 2020 nanti.

Pasalnya, caption dari postingan itu menjurus kepada seseorang yang selama ini telah mengabaikan mereka.

Jika benar seperti itu, maka sudah bisa di pastikan konstituen yang mereka miliki akan bersatu dalam memenangkan pasangan calon kepala daerah yang telah mereka sepakati.

Dan pastinya, peran mereka dalam perhelatan pilkada sangat di butuhkan oleh calon kepala daerah yang akan bertarung pada pilkada tahun 2020 nanti.

Hal itu bisa dilihat dari jumlah suara yang berhasil mereka peroleh saat pileg 2019 kemarin, sekalipun pada akhirnya belum cukup untuk mengantarkan mereka kembali menduduki kursi parlemen.

Exit mobile version