Mansir Diunggulkan Orang-orang Hebat Duduk di DPRD Provinsi

TATIYE.ID (POLITIK) – Politisi senior, Mansir Mudeng (MD) didukung oleh orang orang hebat untuk duduk di DPRD Provinsi Gorontalo di Pileg 2024.

Mansir sendiri nampaknya benar benar serius bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Terbukti dirinya pada pekan depan akan didaftarkan oleh Partai Amanat Nasional (PAN) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Gorontalo.

Seperti yang diketahui, KPU telah membuka pendaftaran Calon Legislatif (Caleg) DPRD kabupaten/kota dan provinsi sejak tanggal 1 Mei hingga 14 mei 2023.

Sebagaimana ketentuan mengenai jadwal, tempat pendaftaran, hingga syarat pendaftaran calon anggota legislatif (caleg) telah tertuang dalam Surat Pengumuman KPU Nomor 19/PL.01.4-PU/05/2023 tentang Pengajuan Bakal Calon Anggota DPR untuk Pemilu Serentak Tahun 2024.

Mengahadapi Pileg 2024 ini Nampaknya pria yang akrab dengan sebutan MD ini sangat percaya diri bahkan beberapa tokoh di Kabupaten Gorontalo siap mendukungnya untuk duduk di DPRD Provinsi Gorontalo.

“Jika di pusat ada Mahfud MD, maka di Gorontalo ada MD. Mudeng. Kami siap antarkan beliau duduk di DPRD provinsi,” ujar salah satu tokoh di Kabgor yang enggan disebutkan namanya.

Exit mobile version