Manfaat Vaksin Sinovac Mulai di Sosialisasikan Lewat Pemerintah Daerah

TATIYE.ID (GORUT) – Pemda Gorut menggelar sosialisasi vaksinasi Covid-19 bersama lintas sektor & lintas program tingkat kabupaten Gorontalo Utara. Rabu (13/01/2021)

Sosialisasi tersebut dilaksanakan di aula Gerbang Emas kantor Bupati Gorontalo Utara, dihadiri oleh forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Bupati Gorut Indra Yasin usai membuka kegiatan tersebut mengatakan, sosialisasi ini dalam rangka untuk memberikan pemahaman tentang manfaat Vaksin Sinovac.

“Tentu ini guna memberikan pemahaman dan memberikan edukasi tentang pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Oleh sebab itu kita ingin menyakinkan masyarakat bahwa pelaksanaan imunisasi vaksinasi itu aman digunakan dan sudah teruji,” kata Indra Yasin.

Indra berharap, semua elemen bahu – membahu mendukung apa yang sudah menjadi keputusan pemerintah, tentang Vaksin Sinovac Covid-19.

“Saya ingatkan jangan dengar isu – isu yang tidak benar. Tentu hal ini harus kita yakinkan kepada masyarakat bahwa apa yang dilakukan oleh pemerintah ini adalah untuk keselamatan bersama menghadapi kondisi pandemi Covid-19,” tandasnya. (*)

Exit mobile version