Maksimalkan Kinerja, Sekwan DPRD Bonebol Tekankan Pentingnya Koordinasi Antar Pegawai

TATIYE.ID (DPRD BONEBOL) – Efisiensi dan efektivitas kinerja dari pegawai atau Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat DPRD Bone Bolango dalam menjalankan tugasnya tengah menjadi perhatian utama dari Sekretaris DPRD.

Dalam upaya meningkatkan produktifitas para pegawai, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone Bolango, Meri S. Ngadju menekankan kepada para pegawai untuk terus membangun koordinasi yang baik antar satu sama lain.

“Mengawali tahun 2024 ini, penting bagi kita untuk terus menciptakan kinerja yang baik dilingkungan ini, kuncinya hanya satu terus lakukan koordinasi satu sama lain, bisa koordinasi langsung dan juga bisa melalui grup WhatsApp,” tuturnya.

Hal itu disampaikan saat dirinya memimpin rapat Penandatanganan Perjanjian Kinerja (PK) di Lingkungan Sekretariat DPRD Bone Bolango yang dilaksanakan di ruang rapat Sekretariat, Senin (5/01/2024).

Menurut Meri, koordinasi dan kolaborasi yang baik menjadi kunci utama saat ini, dengan adanya hal itu kinerja dari para pegawai diharapkan akan semakin meningkat dan tercipta keselarasan dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Dengan saling mendukung dan bekerja sama, kita dapat menghadapi setiap tantangan dan menjalankan tugas dengan lebih efektif,” pungkasnya.

Exit mobile version