Maknai HUT KORPRI Ke-50, Rinto : Perlu Menjaga Soliditas Menyongsong Pemilu 2024

TATIYE.ID (POHUWATO) – Jajaran ASN di lingkup sekretariat KPU Kabupaten Pohuwato turut menggelar apel peringatan HUT KORPRI yang ke-50. Senin (29/11/2021).

Bertindak sebagai pembina apel, Plt. Sekretaris KPU Pohuwato, Sjukri Hala, dalam amanatnya menyampaikan jika ASN haruslah mengamalkan panca prasatya KORPRI juga terkait tema yang di usung pada momen HUT KORPRI teresbut.

“Kita harus memahami dan mengutamakan kepentingan negara diatas kepentingan pribadi. Apabila ada tugas, kepentingan lain selama tidak menganggu pekerjaan dikantor saya ok saja, tetap menjaga kerahasiaan negara jangan semua yang kita dapatkan apa yang terjadi dikantor sepanjang itu bukan konsumsi publik itu dilarang menyampaikan diluar,” ujar Sjukri.

“Kemudian untuk tema bersatu dalam HUT KORPRI kali ini ialah seluruh ASN baik PNS maupun PPNPN harus melaksanakan segala tugas berdasarkan tanggung jawab dan sesuai amanat yang diemban. Saya berharap hadirnya PPNPN bisa membantu pekerjaan, dalam melaksanakan apa yang ditugaskan oleh komisioner,” imbuhnya.

Di sisi lain, Ketua KPU Pohuwato, Rinto W. Ali berharap momentum HUT KORPRI ini bisa di maknai lebih terkait soliditas semua ASN di KPU untuk meningkatkan kinerja dalam menyongsong Pemilu 2024.

“Soliditas, kekompakan perlu di jaga dan di tingkatkan, karena untuk kesiapan SDM, baik ASN, PPNPN yang ada di KPU akan kita maksimalkan mengingat pemilu 2024 ini sudah tidak lama lagi. Sebagaimana yang di sampaikan pak Sek tadi jika soliditas menjadi hal yang penting dalam mensukseskan pemilu nanti,” ujarnya.

Exit mobile version