Maju ke Pilgub Gorontalo, Nelson Harus Bantu Rebut Kursi DPR RI

TATIYE.ID (KABGOR) – Sebagai salah satu kader yang dijagokan oleh seluruh DPC PPP se- Provinsi Gorontalo untuk maju ke Pemilihan Gubernur (Pilgub) Gorontalo, ketangguhan Nelson Pomalingo akan diuji oleh seluruh kader partai, apakah mampu membawa dan mempersembahkan satu kursi untuk DPR RI yang telah hilang dicuri oleh partai lain selama 2 periode, untuk diraih kembali pada Pileg 2024.

Seperti halnya yang disampaikan oleh Ahmad Monoarfa Ketua DPC PPP Kota Gorontalo. Meskipun PPP dapat merebut kursi Gubernur, Bupati dan Pimpinan Dewan, namun gagal merebut atau mendapatkan kursi di DPR RI, akan dianggap nol besar oleh DPP, sehingga yang harus menjadi utama Nelson Pomalingo sebagai ketua DPW adalah kursi di Senayan tersebut.

Pasalnya dalam setiap hadir dalam satu kegiatan menurut Ahmad, yang selalu digaungkan oleh Nelson Pomalingo adalah pencalonannya sebagai sosok yang bakal dicalonkan PPP sebagai satu-satunya kader yang telah siap untuk maju ke Pilgub dari PPP, yang didukung oleh semua DPC se Provinsi Gorontalo.

“Pak Nelson harus membuktikan ke DPP bahwa dibawah kepemimpinannya, PPP Provinsi Gorontalo bisa meraih kembali kursi DPR RI pada 2024. Dan ini yang harus menjadi target utama beliau,” ungkapnya.

Ditanyakan siapa saja figur yang akan dijadikan calon yang bakal dipasang untuk DPR RI, saat ini dikatakan oleh Ketua DPC Kota Gorontalo, baru satu nama yang menguat yakni Forry Naway, ketua TP PKK Kabgor dan juga selaku Ketua PGRI Kabgor, yang sudah sangat dekat dengan masyarakat dan para guru, sehingga Fory dipastikan akan memiliki dan meraih suara penuh.

“Saat ini baru beliau yang kami anggap yang layak dan pantas maju, yang lainnya masih dalam penjaringan, siapa nanti ya bisa meraih suara yang bisa mengantarkan ke Kursi DPR RI. Saya juga berharap agar semua DPC All Out untuk dapat merebut kursi DPR RI,” tandasnya.

Exit mobile version