Maju Ke DPRD Provinsi, Sahmid Hemu Siapkan Kader Pengganti Di Kabgor

TATIYE.ID – Duduk selama 3 periode sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Sahmid Hemu salah satu kader terbaik dari PDIP, menyatakan dirinya untuk maju selangkah yakni, siap bertarung pada Dprd Provinsi Gorontalo, dan akan menyiapkan kader yang bisa menggantikan dirinya, untuk Pileg Kabgor 2024.

Hal ini seperti yang ditegaskan oleh Sahmid Hemu saat di temui di kantor Legislatif Menara pada Selasa (05/07/2022) kemarin, dimana menurutnya PDIP Kangor hingga saat ini, memiliki banyak Kader terbaik, yang bisa dipertaruhkan pada Pileg 2024 dan layak untuk dijual untuk mengemban amanah masyarakat di pemerintahan.

Makanya dikatakan oleh pria yang pernah menjadi Ketua DPRD Kabgor pada periode 2014-2019, saat ini dirinya sedang mempersiapkan diri untuk bertarung di Pileg sehingga dapat meraih kursi di DPRD Provinsi Gorontalo.

“Yang Jelas saya sudah siap maju selangkah dan terus melakukan sosialisasi dan komunikasi dengan masyarakat khususnya kalangan bawah, sehingga bisa menarik simpati mereka dalam menambah lumbung suara nanti di Pileg,” ungkapnya.

Ditanya soal konstituen, Sahmid Hemu menegaskan untuk konstituen lamanya tidak perlu diragukan lagi, karena masih terjaga, hanya saja sekarang bagaimana caranya untuk bisa menambah basis masa pada Pileg nantinya.

“Intinya semua harus berusaha keras dan bekerja lebih ekstra lagi, sehingga apa yang kita targetkan dapat tercapai dengan baik dan sesuai harapan yang kita inginkan bersama,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version