Maju Ke DPRD Provinsi, Ini Tanggapan Tokoh Masyarakat Tentang Sahmid Hemu

TATIYE ID – Maju ke DPRD Provinsi Gorontalo, bagi Sahmid Hemu tentunya bukanlah hal yang mudah bagi dirinya untuk menjalaninya, jika iya dipilihdan dipercayakan masyarakat, untuk membawa aspirasi serta keluhan dan harapan untuk diperjuangkan nantinya. Berikut ini tanggapan dan harapan salah satu tokoh Masyatakat di Kecamatan Tibawa kepada Sahmid Hemu, jika dirinya maju ke DPRD Provinsi Gorontalo pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Seperti halnya yang disampaikan Tokoh Masyarakat Isimu Utara H Usman Karim, tanggapannya soal sosok figur asal PDIP ini sudah sangat pantas untuk maju setingkat yakni DPRD Provinsi karena, sepak terjangnya selama mengemban amanah rakyat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, sudah sangat dirasakan masyarakat ketika dirinya masih duduk di DPRD Kabupaten Gorontalo (Kabgor) selama 3 periode.

Olehnya itu menurut Usman Karim jika Sahmid Hemu maju dan mencalonkan diri di DPRD Provinsi Gorontalo, masyarakat khusunya Tibawa-Pulubala pastinya akan memberikan penuh, dan siap untuk mengantarkannya hingga terpilih menjadi Aleg Provinsi, dalam memper memperjuangkan aspirasi dan keluhan masyarakat itu sendiri.

“Apa yang beliau lakukan sudah sangat kami rasakan, makanya kami tidak mungkin untuk mengkhianatinya, karena beliau merupakan tokoh panutan kami,” ungkapnya.

Terakhir dikatakan Usman Karim, yang menjadi harapan masyarakat agar Sahmid Hemu tetap menjaga komitmen dalam menjalankan amanah, bahkan lebih gencar lagi memperjuangkan aspirasi yang akan dipercayakan kepadanya, seperti apa yang dilakukan waktu masih di DPRD Kabgor selama 3 periode sejak 2009 lalu.

“Kami yakin beliau orangnya sangat amanah. Bahkan tidak segan-segan turun langsung kelapangan untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat. Makanya masyarakat sulit mencari penggantinya. Kami siap mendukungnya dan mengatakannya hingga terpilih dan duduk sebagai Aleg DPRD Provinsi,” tutupnya.

Exit mobile version