Maju ke DPD RI, Yasin Dilo Minta Restu Presiden PKS

Foto Yasin Dilo dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu (foto Istimewa).

TATIYE.ID (GORONTALO) – Calon anggota DPD RI Dapil Provinsi Gorontalo, Yasin Usman Dilo, memanfaatkan momen pelaksanaan acara Rakernas PKS di Jakarta, untuk meminta restu kepada pimpinan pusat PKS.

Pada Rakernas yang sekaligus dijadikan momentum deklarasi Capres dukungan PKS, Anies Baswedan ini, Yasin Dilo sempat bertemu langsung dengan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu.

“Saya ini kan kader PKS yang sudah lebih dari 20 tahun menjadi pengurus serta anggota legislatif dari PKS. Maka tentunya saya harus sowan serta mohon restu kepada pimpinan partai di pusat. Ketika maju ke DPD RI, tentu saya harus melepaskan embel-embel partai yang menempel di diri saya. Alhamdulillah beliau merestui saya maju ke DPD,” ujar Yasin Dilo saat dihubungi tatiye.id.

Yasin menambahkan, Presiden PKS Ahmad Syaikhu memberi wejangan kepadanya agar dia memperbanyak silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat, tanpa membedakan suka, agama, apalagi hanya beda organisasi.

“Beliau juga pesankan kepada saya agar agar semangat untuk berjuang dan meniatkan semua perjuangan itu untuk kebaikan banyak orang,” tambah Yasin.

Selain itu, Presiden PKS mengingatkan agar Yasin selalu minta yang terbaik kepada Allah SWT, juga menjaga ibadah khususnya sholat 5 waktu.

“Selain itu beliau juga menasehatkan agar saya untuk selalu saling memberi hadiah yang tujuannya untuk mempererat persaudaraan,” pungkasnya. (***)

Exit mobile version