Maju di Pilkada Kabgor, Geru: Kami Siap Menangkan Adnan Entengo

TATIYE.ID (KABGOR) – Dukungan terhadap Adnan Entengo untuk maju ke Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) terus datang dari berbagai pelosok kecamatan. Ini membuktikan Adnan Entengo dicintai rakyatnya, dan mempunyai nama besar dihati masyarakat.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Geru Dulohupa Kecamatan Telaga yang menurutnya, kiprah dan sepak terjang seorang Adnan Engtengo selama ini, tidak bisa dipandang sebelah mata, karena benar-benar sudah terpatri dihati masyarakat khususnya kalangan bawah.

Sosok yang sangat intens dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat ini dikatakan Geru, tidak jarang terjun langsung ke masyarakat untuk menampung semua apa yang menjadi keluhan dan aspirasi, sehingga apa yang diaspirasikan adalah benar-benar apa yang diinginkan oleh masyarakat.

Ini dikatakan Geru yang membuat nama besar Adnan Entengo tidak akan bisa terhapua dihati masyarakat, bahkan mungkin semakin dikenal oleh berbagai lapisan masyarakat, sehingga peluangnya untuk bertarung pada perhelatan Pilkada Kabgor, jika dirinya bersedia maju dan diusung oleh PKS, akan sangat besar dan diyakini akan memenangkan Pilkada nanti.

“Beliau sudah banyak menanamkan budinya kepada, sehingga juga akan memberikan balasan budi terbaik bagi pak Adnan. Saya sangat yakin masyarakat pasti akan memberikan dukungan penuh, jika dirinya maju di Pilkada Kabgor nanti,” kata Geru.

Exit mobile version