Maju Di Pilkada Kabgor Arifim : Saya Sudah Siap Untuk Bertarung

TATIYE.ID – Dicalonkan sebagian Bupati Kabupaten Gorontalo (Kabgor) dari partai Demokrat, Arifin Djakani menyatakan diri untuk siap maju dan bertarung pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Pernyataan ini disampaikan secara tegas oleh Arifin Djakani, Ketua DPC Partai Demokrat Kabgor, yang baru saja terpilih secara Aklamasi pada pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar beberapa pekan kemarin,

Dikatakan oleh pria yang bergelar Doktor ini, pada pelaksanaan Muscab tersebut, beliau {Arifin Djaiani) diamanatkan sebagai calon tunggal untuk memimpin Kabgor 5 tahun ke depan, dalam membawa daerah ini pada kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat, kearah yang lebih maju.

Lebih lanjut dikatakan oleh mantan Ketua KNPI Kabgor dan Provinsi Gorontalo ini, keseriusan beliau akan dibuktikan pada Pemilihan Legislatif, dimana dirinya tidak akan maju lagi sebagai calon Anggota Legislatif, baik di DPR Kabgor, Provinsi maupun DPR RI, dan akan lebih fokus dalam menghadapi Pilkada 2024 nanti.

Namun demikian, dikstakan Arifin Djakani akan membantu para calon ataupun kader dalam merebut kursi di Dpr sesuai yang menjadi target DPC Demokrat Kabgor, sehingga mengusung penuh pencalonan Bupati Kabgor, jika kursi telah mencapai 20 persen dari kursi yang ada.

Jadi target kita 8 kursi di DPR sehingga bisa mengusung kader sendiri untuk ikut Pilkada. Olehnya itu kepada semua Kader dan Pengurus Partai agar bekerja lebih ekstra dan maksimal lagi, sehingga mencapai apa yang telah ditargetkan oleh partai,” tutupnya.

Exit mobile version