Mahasiswa UMGo Gelar Workshop Robotika, Ini Pesan Warek I

Sumber : Humas UMGo

TATIYE.ID (KAMPUS) – Mahasiswa Sistem Informasi (SI) dalam hal ini Himpunan Mahasiswa Program Studi SI (HMPS SI) Universitas Muhamadiyah Gorontalo (UMGo), berkolaborasi dengan Perhimpunan Mahasiswa Informatika dan Komputer (Permikomnas) Gorontalo menggelar Workshop Robotika. Senin(8/3/2021).

Wakil Rektor I bidang Akademik, Prof.Dr.Hj.Moon Hidayati Otoluwa,M.Hum membuka kegiatan yang digelar di Gedung Indoor David Bobihoe Akieb, UMGo.

“Alhamdulillah kali ini mahasiswa SI Fakultas Sains dan teknologi, telah melaksanakan Workshop Robotika yang di prakasai oleh HMPSI SI dan Perkikomnas Gorontalo,”ingkap Warek I.

Sumber : Humas UMGo

Dalam sambutannya ia mengatakan sangat mengapresiasi mahasiswa UMGo yang bisa menghadirkan mahasiswa dari kampus lain untuk sama-sama ikut dalam pelaksanaan Workshop Robotika.

“Harapannya dengan adanya kegiatan-kegiatan yang menarik seperti Workshop Robotika bisa membawa UMGo lebih unggul, dan harapannya bagi mahasiswa mereka harus lebih kreatif, tidak hanya diam dalam menyambut perkembangan teknologi,” pesan Warek yang biasa disapa Prof Moon ini.

Sumber : Humas UMGo

Diketahui Workshop Robotika ini diikuti oleh perwakilan mahasiswa informatika dari kampus-kampus yang ada di Gorontalo.

Exit mobile version