Mahasiswa IAIN Sultan Amai yang KKS di Gorut, Ridwan Arbie Beri Apresiasi

TATIYE.ID (GORUT) – Anggota DPRD Gorontalo Utara, Ridwan R. Arbie menerima rombongan mahasiswa IAIN Sultan Amai Gorontalo yang melakukan Program Kuliah Kerja Sosial (KKS) di Gorut. Dalam pertemuan ini para mahasiswa tersebut meminta dukungan kepada pemerintah terkait program tentang penyuluhan Covid-19 dan pemahaman vaksinasi kepada masyarakat Gorontalo Utara yang akan mereka laksanakan.

Merespons hal itu, politisi senior Hanura tersebut mengaku bangga atas dedikasi dan kepeduliannya terahdap masyarakat Gorut.

“Saya sangat merasa bangga atas apa yang telah mereka lakukan untuk masyarakat maupun daerah ini, walaupun di sisi lain mereka bukanlah sebagai penduduk Gorontalo Utara,” ucapnya

Tak hanya itu, ia menilai program yang akan dilaksanakan para mahasiswa juga sangat dibutuhkan oleh masyarakat Gorut. Karena menyangkut pencegahan terhadap penularan Covid-19 dan vaksinasi Covid-19.

“Tentu di sini sayapun berharap agar adik-adik mahasiswa yang saat ini sedang melaksanakan KKS di Gorontalo Utara untuk dapat menanamkan rasa memiliki terhadap Gorontalo Utara. Sehingga disaat melaksanakan program-program itu bisa dapat bermanfaat dan juga menyentuh masyarakat,” pungkasnya.

Exit mobile version