Mahasiswa Akhir UNG Bagi-bagi Takjil

TATIYE.ID (KAMPUS) – Sekelompok mahasiswa akhir studi Universitas Negeri Gorontalo (UNG) bagi-bagi takjil di depan Kampus UNG. Jumat, (23/04/2021). Selain berniat untuk berbagi, Mahasiswa-mahasiswa ini juga menyisipkan harapan agar diberikan doa untuk kelancaran akhir studi mereka nanti.

Takjil dibagi-bagikan kepada pengendara dan masyarakat yang melintas didepan kampus. Menurut pengakuan salah satu dari mereka, Feby, ia dan teman-temannya setiap tahun dibulan Ramadhan selalu melakukan kegiatan amal bersama. Hanya ditahun ini mereka membagikan takjil, sedangkan ditahun sebelumnya buka puasa bersama di panti asuhan.

” Biasanya kami buat kegiatan di panti asuhan, tapi tahun ini kami berfikir kenapa tidak bagi-bagi takjil,” ungkapnya.

Ia menyebutkan bahwa mereka tidak tergabung dalam komunitas, hanya teman sekampus. Ada yang berasal beberapa fakultas du UNG seperti Fakultas Hukum (FH), Fakultas Ilmu Pengetahuan (FIP) dan Fakultas Olahraga dan Kesehatan (FOK).

” Kami semua adalah mahasiswa UNG, dan rata-rata sudah berada di fase studi akhir, selain bisa membantu kami berharap mendapatkan kemuliaan oleh Allah SWT sehingga diberi kelancaran akhir studi nanti,” tutur Feby.

Sedangkan untuk dana pengadaan takjil, mereka mengumpulkannya dari keikhlasan pribadi masing-masing.

Exit mobile version