Magdalena Lungkang Resmi Bergabung Bersama Gerindra Gorut

TATIYE.ID (GORUT) – Magdalena Lungkang, Salah satu tokoh perempuan yang berasal dari Kecamatan Gentuma Raya kini resmi bergabung bersama partai gerindra Gorontalo Utara (Gorut).

Sebelumnya tokoh gorontalo Utara yang sudah bergabung bersama partai gerindra adalah Kolonel (Purn) H. Sukiman kadir. Dimana beliau merupakan mantan Danrem Bone Sulawesi Selatan dan Lulusan Akmil Bersama Presiden SBY.

Selain Sukiman, adapula beberapa nama yang telah menyatakan sikap untuk bergabung bersama Gerindra, diantaranya, mantan anggota DPRD Gorut, Iwan Koli, kemudian juga ada nama Yusuf Hilomalo, mantan anggota DPRD Gorut 2 Periode, serta mantan kepala desa tumbililato.

Ketua DPC Gerindra Gorut, Marten Biki, mengatakan, bahwa bergabungnya ibu Magdalena lungkang, tentu bisa menjadikan Gerindra khususnya d wilayah utara ini akan lebih kuat.

“Syukur Alhamdulillah partai yang saya pimpin saat ini bisa dipercaya oleh tokoh-tokoh Gorut. baik Itu pensiunan Tentara, Birokrasi maupun tokoh masyarakat. Dan hal tersebut tentu dilihat dari ketokohan bapak Prabowo Subianto sehingga mereka dengan suka rela bergabung dan berjuang bersama Gerindra,” ucapnya.

Saat ditanya terkait bergabungnya Magdalena lungkang apakah akan di calonkan di Pemilu 2024? Ketua DPC yang juga dikenal merupakan salah satu jebolan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini menjelaskan, Gerindra siap mengusung ibu Magdalena lungkang jika Mau di Calonkan Di Pemilu 2024 nanti.

“Semua tergantung beliau. Namun pada intinya kami bersyukur beliau Siap Memenangkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024, pasalnya Gerindra merupakan harga Mati seluruh kader untuk menjadikan Bapak Prabowo Subianto sebagai presiden 2024,” jelasnya.(*)

Exit mobile version