Lukum Perjuangkan Kebutuhan Minyak Goreng Untuk Masyarakat Anggrek

TATIYE.ID (GORUT) – Anggota DPRD Gorontalo Utara, Lukum Diko memperjuangkan kebutuhan minyak goreng untuk seluruh masyarakat di Kecamatan Anggrek.

“Menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo dan juga kepada Dinas Koperasi UKM Perindustrian Perdagangan Provinsi Gorontalo yang telah menyalurkan minyak goreng sebanyak 7500 Liter untuk di distribusikan kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Anggrek,” ucap Lukum

Lanjut Lukum, dimana dirinya mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka bantuan yang di salurkan oleh pihak provinsi tersebut sudah melebihi dengan permintaan sebelumnya diminta.

“Kami sebenarnya hanya meminta sedikit, tapi Alhamdulillah yang diserahkan sebanyak 7500 Liter,” kata Lukum

Dengan banyaknya stok minyak goreng yang disalurkan ini harap lukum, meminta kepada masyarakat dan juga kepada pemilik toko, untuk tidak menyalahgunakan minyak goreng yang ada sesuai dengan peruntukan.

“Saya juga sudah kasih tahu sama masyarakat, jangan di jual dari harga yang sudah ditentukan, dan sekedar informasi untuk harganya perliter Rp.13.000, harga jual kembali Rp.14.000, kalau untuk perkilonya itu diharga Rp.15.500,” jelasnya. (*)

Exit mobile version