Lukum Diko:Masyarakat Berharap Besar Terkait Pembangunan Jalan Dusun Lomuli

TATIYE.ID (GORUT) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Kabupaten Gorontalo Utara (GORUT), Lukum Diko, mengatakan terkait rencana pekerjaan pembangunan jalan yang ada di Dusun Lomuli Desa Ibarat, saya minta untuk tidak hanya dijadikan suatu Harapan seperti halnya surga telinga kepada para masyarakat yang sudah berharap besar pada Pemerintah Daerah tentang pembungunan jalan ini.

“Pembangunan jalan ini, saya harap agar Jangan sampai hanya menjadi Surga Telinga untuk masyarakat. Pasalnya jika itu terjadi, maka sayapun akan sangat menyayangkan Citra Pemerintah Daerah yang sudah menemui langsung massyarakat,”katanya

Pasalnya kata Lukum, Mengenai Aspirasi jalan Dusun Lomuli itu bisa kita ketahui bahwa sudah hampir tiap tahunnya selalu di usulkan oleh masyarakat di setiap dilaksanakannya musrembang tingkat Kecamatan.

“Sayapun disini sudah sering kali menerima aduan dari setiap Masyarakat yang berada di Kecamatan Angrek, mengenai usulan pembangunan jalan yang berada di Dusun Lomuli, Desa Ibarat tersebut,”ungkapnya

Sehingga disinipun saya menghimbau kepada Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), agar tidak melakukan Refocusing Anggaran Terkait Rencana Pembangunan Jalan yang berada di Dusun Lomuli, Desa Ibarat, Kecamatan Anggrek. Dan untuk Pemerintah sendiri sayapun menghimbau agar segera dapat merealisasikan rencana pembangunan jalan tersebut. (*)

Exit mobile version