Lukum Diko Wujudkan Bantuan Ternak Sapi untuk Masyarakat Dudepo

TATIYE.ID (GORUT) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gorontalo Utara (Gorut), Lukum Diko akhirnya berhasil mewujudkan bantuan ternak sapi yang sebelumnya telah dinanti-nantikan oleh warga Desa Dudepo, Kecamatan Anggrek.

“Bantuan ternak sapi ini sebelumnya sudah cukup lama dinanti-nantikan oleh masyarakat Dudepo, sehingganya sayapun bersyukur, alhamdulillah apa yang telah mereka realisasikan sejak lama bisa terwujud,” ujar Lukum.

Lanjut Ketua Fraksi Golkar ini mengatakan, dengan diterimanya bantuan tersebut, tentu menjadi satu kebanggaan tersendiri bagi mereka. Dikarenakan berdasarkan data yang diperoleh dari Dinas Peternakan, Desa Dudepo, terkahir kali memperoleh bantuan ternak sapi pada tahun 2012.

“Tahun ini mereka bisa mendapatkan bantuan tersebut melalui pokok-pokok pikiran kita, yang pada awalnya telah mereka sampaikan melalui reses,” ucapnya.

Pada kesempatan itu pula tak lupa aleg dua periode ini berharap kepada masyarakat agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik. (*)

Exit mobile version